Selasa, 08 November 2011

Berkat Oezil, Ronaldo Rajin Bikin Gol



AFP/DOMINIQUE FAGET
Gelandang Real Madrid Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Osasuna dalam pertandingan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (6/11/2011). Pertandingan dimenangkan Madrid dengan skor 7-1.
MADRID — Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampil gemilang pada awal musim ini. Ronaldo mengaku bahwa hal tersebut diraih berkat kerja sama apik antara dia dan playmaker Mesut Oezil.
Ronaldo memang “menggila” pada musim ini. Pertandingan Liga BBVA baru berjalan 11 laga, ia sudah mencetak 13 gol. Di Liga Champions, mantan striker Manchester United ini sudah mengemas tiga gol dari empat laga. Secara keseluruhan, ia sudah mengoleksi 17 gol dari 17 laga.
“Ya, Mesut membuatku lebih baik. Jika Anda memiliki pemain hebat di sekitar Anda, maka Anda akan bermain lebih kuat. Oezil sosok yang fantastis. Dia bisa membaca permainan dan tahu kapan dia harus mengumpan, kapan dia harus mendribel bola,” puji Ronaldo.
“Kami punya koneksi yang bagus, dan ini makin membaik. Aku senang bermain dengannya. Dia fantastis,” lanjutnya.
Ronaldo kemudian menyatakan bahwa dia masih punya ruang untuk mengembangkan diri. Ia mengaku tak mengetahui sejauh mana batas kemampuannya.
“Tentu saja, aku bisa melakukan beberapa hal lebih baik,” tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar