Minggu, 06 November 2011

Luis Enrique: Roma Kesulitan di Babak Pertama

Luis Enrique: Roma Kesulitan di Babak Pertama Share to Facebook Tweet This
Sepakbola - Liga Italia
Sunday, 06 November 2011 06:35
Luis Enrique: Roma Kesulitan di Babak PertamaNovara - Dua gol kemenangan AS Roma atas Novara lahir di paruh kedua laga. Allenatore Roma Luis Enrique menilai timnya memang lebih bebas bergerak di paruh kedua.

Bertamu ke markas Novara, Minggu (6/11/2011) dinhihari WIB, Roma harus puas dengan skor 0-0 di paruh pertama laga. Baru di pertengahan babak kedua Bojan Krkic dan Pablo Osvaldo bisa menjebol gawang lawan.

Hal itu boleh jadi terjadi karena, pertama Novara sudah mulai kelelahan sehingga memberi Roma ruang gerak lebih besar, dan kedua karena instruksi Enrique yang menyerukan agar timnya harus tetap bermain sebagaimana penampilan mereka di paruh pertama.

"Lebih sulit di babak pertama karena lawan kami menekan dengan sangat efektif. Mereka kelelahan usai jeda dan tidak bisa mengulanginya," analisis Enrique di Football Italia.

"Saat jeda aku minta timku untuk bermain persis sama sedari menit pertama sampai menit 90. Segera saat kami kembali mendapatkan bola, kedua penyerang harus masuk ke kotak penalti untuk menerima operan. Baik Bojan dan Pablo Osvaldo mampu melepaskan diri dari kawalan lawan dengan baik," simpulnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar