Selasa, 08 November 2011

Messi Kejar Gelar Kolektif


Messi Kejar Gelar Kolektif

9 Nov 2011 » 0 Komentar » 4 views » BeritaMU

AFP/LLUIS GENE
Striker BarcelonaLionel Messi.

BARCELONA — Striker Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan, ia terdorong mencetak banyak gol supaya tim menang dan menjadi juara. Menurutnya, merupakan bonus jika usahanya juga berujung rekor pribadi.
Messi saat ini berada di posisi kedua daftar pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang sejarah. Awal musim ini, ia berhasil melampaui rekor Ladislao Kubala yang mencetak 201 gol sepanjang kariernya di “Blaugrana”.
Saat ini, Messi sudah melesakkan 203 gol selama membela Barcelona. Ia hampir mendekati rekor pencetak gol terbanyak Barcelona, Cesar Rodriguez, yaitu 235 gol. Mengingat usia yang masih 24 tahun, Messi berpeluang memecahkan rekor tersebut.
“Aku ingin mematahkan rekor Rodriguez, tetapi itu hanya karena aku ingin mencetak gol sebanyak mungkin untuk Barcelona, untuk menjadi sesuatu yang penting bagi tim ketika aku mencetak gol, dan aku ingin meraih gelar. Aku tak peduli apakah aku masuk buku rekor atau tidak,” kata Messi.
“Aku tak benar-benar ingin memecahkan rekor itu pada musim ini. Jika itu terjadi, maka aku senang. Namun, aku tak ingin kehilangan waktu tidurku untuk memikirkan itu jika aku tidak memecahkan rekor tersebut,” lanjutnya.
Sumber :
Goal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar