Minggu, 06 November 2011

Coba Hentikan Ronaldo dengan Tali'

'Coba Hentikan Ronaldo dengan Tali' Share to Facebook Tweet This
Sepakbola - Liga Spanyol
Saturday, 05 November 2011 14:56
'Coba Hentikan Ronaldo dengan Tali'Madrid - Cristiano Ronaldo tengah on fire berkat gol-gol yang terus hadir darinya. Calon lawannya yakni Bek Osasuna, Ruben, sampai bergurau jika Ronaldo hanya bisa dihentikan dengan diikat tali.

Dua golnya saat Real Madrid menang 2-0 dari Lyon kemarin adalah gol ke 100-nya selama dua musim membela klub raksasa Spanyol. Ia meraihnya dari 105 penampilan.

Sebuah catatan yang luar biasa mengingat posisinya bukanlah striker dan bahkan para striker macam Gonzalo Higuain atau Karim Benzema belum mencapai jumlah gol itu.

Kini Ronaldo sedang menanti korban berikutnya, yakni Osasuna yang bertandang ke Santiago Bernabeu. Tentu gol Ronaldo ditunggu demi menghadirkan kemenangan bagi Los Blancos sekaligus mengamankan puncak klasemen.

Dengan torehan koleksi 10 gol dari 10 partai di La Liga, Ronaldo jelas akan jadi ancaman utama gawang Osasuna yang dikawal Ricardo. Apakah ada cara menghentikan Ronaldo yang kini tengah panas-panasnya?

"Bagaimana Anda menghentikan Ronaldo? Dengan tali. Saya tidak tahu pastinya, kami akan melihat saat pertandingan," gurau Ruben seperti dilansir ESPN Star.

"Real Madrid tengah dalam performa terbaiknya dan mereka terus mendapatkan hasil-hasil terbaik. Mereka juga telah lolos dari fase grup," sambungnya.

"Bagaimanapun, terlepas dari kekuatan Madrid, kami akan mencoba tampil sebaik mungkin," simpul Ruben.

Osasuna setidaknya punya harapan untuk merepotkan Madrid, sebab musim lalu mereka cuma kalah 0-1 di kandang lawannya tersebut.



sumber: olahraga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar