Minggu, 06 November 2011

Messi: Madrid Lebih Baik dari Musim Lalu

Messi: Madrid Lebih Baik dari Musim Lalu Share to Facebook Tweet This
Sepakbola - Liga Spanyol
Saturday, 05 November 2011 15:56
Messi: Madrid Lebih Baik dari Musim LaluBarcelona - Tak ingin kembali dikangkangi Barcelona musim ini, Real Madrid berbenah dan sudah mulai menunjukkan hasilnya sejauh ini. Lionel Messi mengakui jika rivalnya itu tampil lebih baik dari musim lalu.

Sampai pekan ke-10 La Liga, Madrid masih kokoh memimpin klasemen dengan 25 poin, unggul satu poin dari Barca. Di Liga Champions pun, mereka sudah lolos dari fase grup dan satu-satunya tim yang selalu menang di empat laga.

Ini menunjukkan jika racikan Jose Mourinho sudah mulai menyatu dengan para pemainnya, setelah melewati musim pertamanya dengan raihan satu gelar saja.

Belum lagi para pemain baru seperti Fabio Contreao dan Raphael Varane mulai unjuk gigi di tim utama. Cuma Nuri Sahin dan Hamit Altintop yang belum terlihat.

Laju mereka pun tengah bagus-bagusnya, dengan meraih sembilan kemenangan beruntun di seluruh kompetisi. Ini merupakan sinyal berbahaya bagi Barca yang berkeinginan meraih gelar La Liga ke-4 secara beruntunnya.

"Real Madrid telah memperkuat tim mereka dengan sangat baik musim panas ini. Mereka ingin tampil lebih baik dari musim lalu dan mereka baru saja melakukannya. Mereka telah banyak berkembang sejak Agustus dan kini mereka tim yang lebih dari musim lalu," aku Messi seperti dilansir Marca.

Namun bukan berarti Barca dan Messi menjadi ciut nyali melihat perkembangan rivalnya tersebut. Messi menegaskan jika Los Cules pun tak hanya berdiam diri dan terus melakukan perbaikan di segala sisi, meskipun sampai saat ini penampilan mereka terhitung stabil.

Pembuktian siapa yang terbaik antara keduanya akan digelar pada El Clasico jilid I, 11 Desember, di Santiago Bernabeu.

"Kami juga memperkuat skuad di musim panas dan juga semakin membaik. Ini penting untuk keutuhan kami secara tim, memiliki sekumpulan pemain yang bisa bermain sebaik ini tidaklah mudah."

"Kami sudah saling mengenal bertahun-tahun dan selalu bersama sejak lama. Inilah mengapa kami bisa tampil sebaik ini," pungkas pemain terbaik dunia asal Argentina itu.



sumber: olahraga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar