Sabtu, 05 November 2011

Skuad Pemain Real Madrid Musim 2011-2012


Skuad Pemain Real Madrid Musim 2011-2012 – Liga Spanyol tidak akan lengkap tanpa kehadiran Barcelona dan Real Madrid.  Sebagai salah satu tim besar Spanyol dan Eropa, Real Madrid merupakan salah satu tim bertabur bintang maka jangan heran apabila saat ini julukan dari tim ini adalah Los Galácticos yang memiliki arti tim galaksi.  Karena kebiasaan  gemar membeli pemain-pemain top dunia maka julukan itu disandangkan kepada Real Madrid. Klub ini aslinya bernama Madrid Club de Fútbol.  Pada postingan kali ini kami akan mencoba membahas mengenai Skuad Pemain Real Madrid Musim 2011-2012.
Skuad Pemain Real Madrid Musim 2011-2012
Klub Real Madrid ini sendiri berdiri pada tanggal 6 Maret 1902 .  Saat ini Real Madrid bermain di Divisi Utama Liga Spanyol atau yang dikenal sebagaiPrimera División, sejak kompetisi tersebut dimulai pada 1928, Madrid belum pernah didegradasikan ke divisi bawah. Real Madrid masih menyandang status sebagai klub sepakbola memiliki pendapatan tertinggi di dunia selama lima tahun berturut-turut. Tidak itu saja. Madrid bahkan berhak dinobatkan sebagai klub olahraga terkaya di dunia dengan penghasilan €401 juta (£342 juta) dalam waktu satu tahun, demikian laporan Football Money League yang dilakukan oleh Deloitte.
Adapun di musim 2011 – 2012 ini Real Madrid ini masih dihuni skuad yang tidak terlalu jauh dengan komposisi musim sebelumnya.  Berikut ini adalahSkuad Pemain Real Madrid Musim 2011-2012 terbaru :
Iker Casillas Fernandez
Foto Casillas
Casillas

Goalkeeper
Antonio Adan Garrido
Foto Adan
Adan

Goalkeeper
Sergio Ramos
Foto Sergio Ramos
Ramos

Defender
Kléper Laverán
Foto Pepe
Pepe

Defender
Raphael Varane
Foto Varane

Varane  
Defender
Raul Albiol Tortajada
Foto Albiol
Albiol

Defender
Ricardo Alberto Silveira Carvalho
Foto Carvalho
Carvalho

Defender
Alvaro Arbeloa Coca
Foto Arbeloa
Arbeloa

Defender
Fabio Alexandre Silva Coentrao
Foto Coentrao
Coentrao

Defender
Marcelo Vieira
Foto Marcelo

Marcelo

Defender
Lassana Diarra
Foto Lass

Lass

Midfielder
Xabi Alonso Olano
Foto Xabi Alonso

Xabi Alonso

Midfielder
Fernando Ruben Gago
Foto Gago

Gago

Midfielder
Sami Khedira
Foto Khedira

Khedira

Midfielder
Nuri Sahin
Foto Sahin
Sahin

Midfielder
Royston Ricky Drenthe
Foto Drenthe

Drenthe

Midfielder
Hamit Altintop
Foto Altintop
Altintop



Midfielder
Esteban Granero Molina
Foto Granero

Granero

Midfielder
Pedro León Sánchez
Foto Pedro Leon

Pedro León

Midfielder
Ricardo Izecson Dos Santos Leite
Foto Kaka

Kaka

Midfielder
Mesut Ozil
Foto Mesut Ozil

Ozil

Midfielder
Jose Maria Callejon
Foto Callejon
Callejon

Midfielder
Ángel Di María
Foto Angle di Maria

Di María

Midfielder
Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro
Foto Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Forward
Karim Benzema
Foto Karim Benzema

Benzema

Forward
Forward
Gonzalo Higuaín 
Foto Higuain
Higuaín











Adapun di musim ini Komposisi  yang dilatih oleh Jose Mourinho ini masih mengandalkan pemainnya seperti musim lalu seperti Higuain, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo yang menempati lini penyerang.  Kehadiran Cristiano Ronaldo tentunya masih menjadi harapan publik Real Madrid untuk meningkatkan prestasinya di musim ini.  Kemudian kelincahan dari Mesut Ozil merupakan nilai tambah bagi permainan Real Madrid di musim ini.  Penampilan Kaka yang mulai meranjak naik di musim lalu setelah absen cukup lama akibat cedera, diharapkan untuk musim ini akan menambah daya gedor dari Real Madrid.   Dan di Lini belakang kehadiran Carvalho sebagai pemain belakang yang berpengalaman diharapkan mampu menyeimbangi permainan agresif bek sayap dari Real Madrid seperti Pepe  dan Marcelo.
Sebagai informasi tambahan  komposisi tim ini merupakan gabungan antara pemain senior yang sarat pengalaman seperti Calvalho dan Xabi Alonso dan pemain muda berbakat seperti Mesut Ozil, Pedro Leon dan Marcelo, serta tidak lupa salah satu Pemain termahal di Dunia Christiano Ronaldo. Menurut wikipedia Real menduduki posisi kedua sebagai tim paling sukses di Eropa. Posisi pertama ditempati AC Milan, Sementara untuk level dunia, Real duduk di posisi keempat sebagai tim paling sukses. Seluruh raihan Real hingga tahun 2011 ini adalah mencapai 15 gelar (level Eropa dan dunia). Sementara untuk dalam negeri, tim ini tetap tim tersukses sepanjang sejarah sepakbola Spanyol. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar